Info Terbaru

BAGAIMANA CARA UNTUK MEMULAI USAHA WALAU DENGAN MODAL YANG SEDIKIT

By Unknown - Monday 5 October 2015 No Comments
Banyak sekali orang-orang di dunia ini terutama di Indonesia yang ingin sekali mempunyai usaha dan tidak perlu lagi susah payah bekerja sebagai karyawan. Karena dengan mempunyai usaha , banyak waktu yang bisa mereka luangkan , terutama untuk keluarga. Namun terkadang mereka terkendala karena modal. Mereka beranggapan kalau dengan modal yang kecil , usaha mereka susah buat berkembang.
Emang ada bener nya juga sih . Tapi emangnya dengan modal yang besar apa bisa menjamin usahanya bakal berkembang besar juga ?? Belom tentu juga ..

Semuanya tergantung usaha dan kerja keras kita , dan pinter-pinter nya kita pakai strategi apa supaya usaha kita jalan terus dan berkembang.

Kali ini gua mau share gimana sih caranya memulai usaha meski dengan modal yang kecil ...


NGE-BLOG  

Buat yang suka nulis-nulis dan berimajinasi , dari pada cuma nulis-nulis aja dan terus-terusan ngayal mending mulai Nge-blog aja . Di blog kan kita bisa share apa yang kita pikirin , siapa tau ada manfaatnya buat orang lain . Nge-blog modal nya juga cuma sedikit , cuma modal internet aja sama modal tukang urut . Siapa tau jarinya keseleo kan pas lagi ngetik ... Hehehe

Selain kita bisa share berbagai artikel , dari blog kita juga bisa dapet pasif income loh . Dibayarnya pakai Dollar lagi . Hohoho lumayan kan .
Gak percaya ya kalo nge-blog bisa bikin banyak duit ?? Coba search aja Eka Lesmana , dia bisa ngantongin ratusan juta perbulan dari nge-blog.
Tapi neg-blog nya jangan asal neg-blog ya . Harus rutin , harus rajin-rajin update . Terus daftar adsense biar ada iklan di blog nya . Baru dari situ bisa dapet pasif income.

JADI RESELLER

Bingung pengen jualan tapi gak punya produk sendiri ?? Jualin aja produk orang lain.
Kita gak perlu repot-repot bikin produk , tinggal tawarin aja produk orang lain dengan harga dari kita.
Tapi naikin harganya jangan banyak-banyak banget ya. Biarin untung nya kecil tapi volume penjualannya besar.
Ada filosofi mengatakan "Lebih baik hujan gerimis tapi setiap hari , dibanding hujan deras tapi hanya sekali "

BIKIN PRODUK DARI OLAHAN BARANG BEKAS 

Kata siapa barang bekas ngga berguna ? Emang iya sih gak berguna .. Tapi ditangan orang yang kreatif , pasti berguna. Contohnya aja ada orang yang manfaatin botol-botol bekas buat dijadiin kerajinan tangan .. Kaya gini nih
Tuh bagus kan ??
Dari botol bekas bisa disulap jadi uang .. 
Banyak banget barang-barang bekas disekitar kita yang bisa kita manfaatin ..

FRANCHISE 

Kalau misalnya ada duit yang lumayan banyak , agan-agan bisa beli franchise suatu produk tertentu yang namanya udah terkenal. Kan sekarang ada aja tuh franchise-franchise yang bisa di beli dengan 5 jutaan. Coba aja search di google franchise murah ... Hehehe

Kayanya segini dulu aja deh ya info dari gua , bukan karena gua gak mau kasih info lagi . Tapi emang ide nya terbatas.. Hahaha 
Semoga Bermanfaat ya .....

No Comment to " BAGAIMANA CARA UNTUK MEMULAI USAHA WALAU DENGAN MODAL YANG SEDIKIT "

-->