Info Terbaru

Cara Mendekati Mantan Pacar yang Cuek

By Unknown - Saturday 10 October 2015 No Comments
Cinta itu emang susah banget buat dimengerti . Ngga ada definisi yang pas buat mendefinisikan cinta. Hubungan kita dan pasangan juga sering kali ngga bisa dimengerti . Kadang2 benci , kadang2 cinta . Ada masalah-masalah yang bisa kita selesaikan sama dia , tapi ada juga yang ngga. Meskipun kadang-kadang hubungan terlihat baik-baik aja , pasti suatu saat bakal ada rasa bosen sama pacar . Ada pasangan yang bisa menghilangkan rasa bosen itu , dan ada yang ngga . Kalau ngga bisa mengatasi masalah sama pacar , ya selesai sudah hubungan kita.



Seiring berjalan nya waktu , kadang-kadang kita masih ada rasa sayang sama sang mantan . Tapi ternyata mantan udah mulai cuek sama kita . Nah buat yang sedang berusaha meluluhkan hati mantan yang cuek , kali ini gua bakal share tips-tips nya .


INTROSPEKSI DIRI 

Seperti yang gua bilang tadi , setiap hubungan pacaran pasti ada masalah yang mampir dan ada juga hal-hal yang bikin hubungan tersebut berakhir.
Ketika kita pengen banget balikan sama mantan , kita musti instrospeksi diri kita sendiri dulu . Kita ingat2 kembali apa sih yang bikin hubungan kamu dan dia berakhir. Kita harus pikir-pikir kembali , sikap apa dari kita yang dia ngga suka. Dan kita harus perbaikin sikap kita itu .
Jangan egois dan selalu mikirin sikap mantan yang kita ngga suka. Kita harus rubah sikap kita dulu , baru bisa kita rubah sikap dia.

DEKATI ORANG-ORANG TERDEKATNYA 

Terkadang yang bikin hubungan kita ngga berhasil sama dia bukan berasal dari pihak kita. Tapi dari pihak orang-orang terdekat doi . Kenapa gua bisa bilang begini ? Karena meskipun sedekat-dekatnya kamu sama dia , pasti lebih dekat lagi hubungan antara dia dan orang terdekatnya. Orang terdekat dia bisa aja orang tua ataupun teman terdekatnya.
Kadang-kadang meskipun orang tua kita masing-masing udah kasih lampu hijau , tapi kadang teman-teman nya dia yang kurang setuju kalau dia balikan lagi sama kita.
Nah kita harus bisa mencuri hati teman-teman nya juga. Entah dengan cara sering ikut kumpul bareng , bercanda bareng , dan sebagainya. Kalau kita mau mencuri lagi hatinya , kita juga harus terlebih dahulu curi perhatian orang terdekatnya.

TUNJUKAN KESERIUSAN KITA 

Kita harus mulai bersikap berbeda dari sikap kita dulu. Tunjukan ke dia , kalau kita udah berubah. Tunjukan kalau diri kita yang dulu udah kita buang jauh-jauh. Tunjukan ke dia juga kalau kita ada niat serius untuk memulai lagi hubungan kita yang dulu sempat terhenti.

MULAI GANTI BAHASA KOMUNIKASI

Gua kasih contoh simple nya aja ya . Misalnya kalau dulu kamu sama dia suka ngomong "lu-gue" , Nah pura-pura lah ngga sengaja lu nyebut diri lu sendiri dengan sebutan "aku" dan nyebut dia dengan sebutan "kamu" . Mungkin awal-awalnya risih rasanya , tapi lama-lama pasti biasa aja. Dan pasti dia bakal nyadar dengan sendirinya kalau kamu udah berubah.

PANCING LAGI DIA MENGINGAT KENANGAN MANIS

Ketika kamu lagi asik-asik ngobrol sama dia , pura-pura aja ngga sengaja kamu ungkit2 lagi kenangan manis kamu dan dia. Misalnya kaya gini "eh kamu inget ngga sih waktu itu kita makan ice cream bareng" . Terus nanti dia pasti nanya "yang mana ya ?" . Terus kita jawab aja lagi "itu loh yang waktu pas makan ice cream , aku hampir keselek sendok ice cream nya".
Nanti pasti dia mulai mengingat-ngingat dan pasti dia bakal senyum-senyum sendiri ketika dia ingat kenangan itu. 

No Comment to " Cara Mendekati Mantan Pacar yang Cuek "

-->