Info Terbaru

STRATEGI UNTUK MENANGKAP PELUANG USAHA

By Unknown - Wednesday 7 October 2015 No Comments
Banyak orang di dunia ini yang ingin sekali menjadi pengusaha. Entah itu kalangan karyawan , ibu-ibu rumah tangga , bahkan saat ini anak-anak yang masih duduk di bangku sekolah pun juga ingin memiliki usahanya sendiri. Namun sringkali mereka bingung tentang usaha apa yang akan mereka jalankan , dan bagaimana cara mereka memulainya.

Ini dia beberapa strategi nya untuk menangkap peluang usaha ....




  • LAKUKAN APA YANG KITA SUKA ( HOBBY ) 
Setiap orang pasti punya hobby nya masing-masing . Ada yang hobby nya main musik , main basket , main game , nulis , masak , dan lain-lain deh. 
Kita kan bisa buka kursus dari kelebihan-kelebihan kita , atau kita bisa ikut kompetisi-kompetisi. 

Selain itu kalo kita memulai usaha yang sama dengan hobby kita , otomatis kita ngejalanin nya juga enak dan kita bisa dengan mudah ngatasin masalah yang ada.

  • RISET PASAR 
Kita harus terlebih dahulu cari tahu apa yang sekarang ini lagi ramai2 di buru orang. Apa yang lagi nge hits di masyarakat. 
Nah kita bisa manfaatin momen tersebut buat ngejual barang atau produk yang lagi dicari-cari banyak orang .
  • LANGSUNG BERTINDAK 
Kebanyakan orang selalu salah dalam memulai usaha, mereka kadang2 cuma memikirkan doang tapi gak ada tindakan. Kita harus langsung bertindak misalnya kita melihat suatu peluang. 
Contohnya beberapa bulan lalu pas awal-awal dollar naik . Kalau misalnya kita jeli , kita langsung beli aja tuh dollar. Emang sih untungnya gak seberapa , kecuali kita beli dollarnya dengan kuantitas yang banyak. 
Kaya sekarang ini lagi banyak isu yang beredar kalau yuan bakal menggeser Dollar. Nah buat yang ngerasa kalau isu itu bakalan terjadi , langsung aja beli deh Yuan . Yuan harganya kan masih cuman 2000-an per yuan nya . Bayangin aja kalau misalnya naik jadi 8000-an dan kita punya 1000 Yuan. Berapa persen keuntungan yang kita dapat. 
Kalau misalnya kita ngelihat ada suatu hal yang bisa jadi ladang uang , langsung aja kita garap itu ladang. 

No Comment to " STRATEGI UNTUK MENANGKAP PELUANG USAHA "

-->