Info Terbaru

Kenapa Harus Asus ROG ?????

By Unknown - Monday 7 November 2016 No Comments
Hello sobat Panda semuanya.
Postingan gua kali ini akan ngebahas tentang ASUS ROG.

ASUS ROG adalah laptop gaming yang diproduksi oleh ASUS.
Berikut penampakannya .

Jeng jeng jeng jeng .................


Wow ..... Keren banget ya
Siapa yang gak pengen punya Laptop kaya gitu. Kalau gua sih pastinya mau banget punya Laptop kaya gitu.
Kenapa gua bisa bilang kalau gua kepengen banget punya Laptop kaya gitu ????

Karena ...........


Prosesornya Intel i7-6820HK


Jadi Prosesor Intel i7-6820HK itu merupakan prosesor generasi paling baru yang dikeluarkan Intel.
Karena paling baru bisa dibilang prosesor ini udah yang paling oke banget lah.
Laptop dengan Prosesor Intel i7 itu bisa memberikan kalian pengalaman main game yang gak pernah kalian rasakan sebelumnya.
Prosesor Intel Core generasi ke-7 ini juga bisa buat ngimbangin kebutuhan kalian. Zaman sekarang ini kan kita dituntut untuk selalu cepat. Dengan Prosesor ini di Laptop Asus ROG , semua kerjaan kalian jadi bisa dikerjakan lebih cepat tanpa perlu ada kendala seperti laptop yang lemot misalnya.



3D Vapor Chamber Thermal System


Berapa lama sih waktu yang biasa kalian habiskan ketika kalian menggunakan laptop ??
Rata-rata orang menggunakan laptop biasanya lebih dari 2 jam. Apalagi gamers. Bisa seharian mungkin. Hehehe
Ketika kita pakai laptop kita berjam-jam , biasanya laptop kita bakal menjadi panas.
Tapi Asus ROG ini punya kelebihan dibanding laptop lain.
Asus ROG ini punya fitur ekslusif yaitu 3D Vapor Chamber.
Fitur 3D Vapor Chamber ini bisa menurunkan suhu GPU sampai 7 derajat loh.
Jadi mau selama apapun kalian pakai laptop Asus ROG ini , suhunya bakalan terus stabil alias gak panas-panas. Tapi jangan dipake seharian juga ya. Karena kasian kaliannya kalau di depan laptop terus seharian , nanti kalian kelaperan karena lupa makan. Hehehe.....



Siap Dipakai Buat VR



Vga card dari laptop Asus ROG ( NVIDA G-FORCE GTX 1070 )  udah support banget buat VR atau Virtual Reality. Jadi buat kalian-kalian yang demen VR atau kepengen ngerasain sensasinya VR , kalian bakalan puas banget.



ANTI DEBU

Keren banget ya bisa anti debu. Tapi bukan berarti Laptop ini gak bisa kena debu sama sekali. Laptop ASUS ROG ini bisa mengeluarkan dan menyingkirkan debu-debu yang hinggap di laptop sehingga komponen-komponen internal di laptop bisa terhindar debu. Dan bisa lebih memperpanjang umur laptop deh.
Jadi kalau biasanya kita musti menjauhkan laptop kita dari debu , beda sama Asus ROG ini. Justru malah debu yang coba menjauh dari Laptop ini. Bayangin aja , debu aja bisa dibuat minder sama laptop ini sampe-sampe debunya menjauh. Hehehe



Keyboardnya KEREN ABISSSSS

Kenapa bisa gua bilang keren abis ? Nih gua kasih liat dulu ya gambarnya



Jadi keyboard yang dimilikin Asus ROG ini tombolnya anti-ghosting. Jadi bisa memastikan kalau apa yang ingin kalian ketik itu gak salah. Jadi kalian gak bakalan typo deh. Hehehe
Terus keyboard ini juga dilengkapi dengan backlit yang bisa memudahkan kalian mengetik dalam kegelapan. 
Misalnya kalian ada deadline tugas tapi tiba-tiba mati lampu , kalian gak perlu khawatir sering salah ketik. Karena keyboard Asus ROG ini menyala.
Kemudian keyboard dari Asus ROG ini juga memiliki desain tombol tuts yang ergonomis , sehingga ketika kalian mengetik rasanya empuk-empuk gimanaaa gitu. Hehehe



Panel Wide View Super Cepat

Asus ROG ini juga punya fitur panel wide view super cepat 120Hz , yang bisa memberikan kalian kualitas gambar yang WOW banget. Teknologi dari NVDIA-nya sendiri juga menjanjikan tampilan yang luar biasa ketika kalian main game. Jadi ketika kalian main game , kalian bakalan berasa real banget. 


Jadi intinya Laptop Asus ROG ini merupakan Laptopnya Gamers banget deh. Karena grafik gamingnya cepat dan mulus. Sehingga kalian bisa main game apa aja dengan lancar.
Terus laptop Asus ROG ini juga dilengkapi dengan RAM 64 Gb. 
Banyak banget ya kapasitasnya. Jadi bisa dibilang kalian gak akan pernah ngerasain sama sekali yang namanya Nge-lag ketika main game di laptop ini.

Terus memory Laptopnya juga gede banget  yaitu 1 Terabyte. 
Buat kalian yang gak tau 1 Terabyte itu berapa banyak , bakalan gua kasih tau
Jadi 1 Terabyte itu = Banyak banget deh pokoknya. Saking banyaknya , kalian bisa download dan install berbagai macam game tanpa perlu khawatir suatu saat bakalan ada game yang akan kalian hapus. Kalian juga bisa simpen banyak banget foto atau video di laptop ini.


Oke Sekian Review Gua mengenai Laptop Asus ROG ini.
Thanks ya buat kalian yang udah mau luangin waktu buat baca postingan gua kali ini. Semoga postingan gua kali ini bisa bermanfaat dan berkenan bagi kalian. Hehehe

No Comment to " Kenapa Harus Asus ROG ????? "

-->