Info Terbaru

5 Keuntungan Berjualan Secara Online

By Unknown - Tuesday 15 November 2016 No Comments
Berjualan merupakan kegiatan yang udah ada dari zaman dahulu.
Kegiatan berjualan selalu identik dengan yang namanya penjual dan pembeli.
Sering perkembangan zaman dan kemajuan teknologi , kegiatan berjualan pun makin lama makin berkembang. 

Dulu kalau kita mau jadi seorang penjual biasanya kita perlu kios atau toko untuk mempermudah pembeli dalam membeli barang yang ingin dibeli. Namun sekarang ini untuk menjadi penjual tidak harus mempunyai toko. Kita bisa berjualan secara Online.

Pasti semua sobat Panda sudah pada ngerti apa itu jualan secara Online. Atau mungkin banyak dari sobat Panda yang udah mulai jualan secara Online dan punya Online Shop.

Kalau saya sendiri sih udah lumayan lama jualan secara Online. Cuman ya gitu-gitu aja , sampe sekarang belum sukses. Hehehe. 

Buat kalian yang udah pernah jualan secara Online atau punya Online Shop , pasti kalian tau apa aja keuntungan dari jualan Online. Nah bagi kalian yang belum tau , ini dia keuntungan-keuntungan jualan secara Online :


1. MURAH

Kenapa bisa murah ?? Karena kita tidak perlu sewa kios , tidak perlu bayar karyawan , tidak perlu bayar listrik dan air ( paling cuman perlu beli kuota internet bulanan ).
Tapi bukan cuman kita yang merasakan murahnya jualan online tetapi pembeli juga bisa merasakan efek murah tersebut. Kenapa bisa begitu ??
Karena , dengan adanya penekanan biaya ( sewa kios , bayar karyawan , dll ) maka harga barang yang bisa dijual pun bisa jadi lebih murah. Maka keuntungan pun bisa maksimal.

2. GAMPANG#1

Siapa aja bisa jualan secara online. Mulai dari anak-anak , remaja , orang dewasa , sampai lansia pun bisa jualan online. Asalkan mereka ngerti caranya. 
Seiring perkembangan teknologi , banyak software , aplikasi , ataupun website yang bisa digunakan untuk mempermudah jualan secara online.

3. JANGKAUANNYA LUAS

Jika kita jualan secara Online , maka yang bisa melihat dan membeli barang dagangan kita bukan cuman orang yang berada disekitar kita aja. Tapi seluruh orang dari seluruh penjuru Indonesia atau bahkan penjuru Dunia bisa melihat dan membeli barang yang kita jual. Tapi kalau kalian mau jualan sampai ke luar negeri ya minimal kalian harus bisa bahasa Inggris untuk mendeskrispsikan barang dagangan kalian dalam Bahasa Inggris.

4. BISA DIMANA SAJA DAN KAPAN SAJA

Kalau kalian jualan secara Online , kalian tidak perlu jagain OnlineShop kalian terus menerus. Kalian bisa pantau OnlineShop kalian lewat Smartphone kalian. Jualan secara Online bisa dilakuin dimana aja. Bahkan saat kalian sedang tidur pun , bisa aja ada orang yang memesan atau membeli dagangan kalian. 

5. GAMPANG#2

Melanjutkan dari GAMPANG#1 , jualan secar Online bisa dilakuin sama siapa aja. Tidak mengenal usia , bahkan tidak mengenal status sosial. Entah pengangguran atau karyawan , semuanya bisa jualan secara Online. Tapi buat karyawan , jangan terus-terusan ngecek Online Shopnya ya. Nanti bisa dimarahin atasan.


Oke itulah keuntungan-keuntungan yang bisa kalian dapetin dari jualan Online. 
Oh iya bagi kalian yang jualan secara Online , pasti tiap bulan kalian beli kuota dong ????
Kalau kalian perlu beli kuota yang murah dan diprosesnya cepat , kalian bisa beli kuota sama saya. Hehehe. Sekalian promosi nih ceritanya

Nih buat Info dan pemesanannya. Di follow & di add ya :
IG : @ce_reload
Line : @oxn2024y (pakai@)








No Comment to " 5 Keuntungan Berjualan Secara Online "

-->