Info Terbaru

Menjalin Hubungan Jarak Jauh Walau Beda Negara

By Unknown - Tuesday 13 October 2015 No Comments
Kali ini gua mau bahas sesuatu yang agak nusuk nih di hati . Tentang cinta berbeda negara .
Gua sendiri sih belom pernah ngalamin dan ngerasain rasanya cinta berbeda negara . Tapi kayanya ngga lama lagi gua bakal ngerasain nih . Huhuhuhu... 
Pasti diluar sana banyak banget pasangan-pasangan yang menjalin hubungan mereka meski mereka beda negara. Banyak pasangan-pasangan yang hubungannya ngga berjalan mulus karena perbedaan negara tadi. 


Setiap hubungan pasti ada perbedaan yang membatasi. Tergantung bagaimana kita menyikapi perbedaan tersebut. Hubungan beda negara banyak banget hambatan-hambatannya. Mulai dari beda jam , beda semua-semuanya deh pokoknya . Hahaha

Berikut ini hal-hal yang bakal kita rasain ketika kita menjalani hubungan beda negara ( walaupun gua belum ngerasain ) :


CEMBURU / KURANG PERCAYA

Kepercayaan itu kunci utama buat kita dalam menjalanin hubungan. Hubungan jarak dekat aja butuh banget yang namanya kepercayaan , apalagi hubungan jarak jauh ( beda negara ) .
Kita harus yakin dan percaya sama orang yang kita cinta tersebut. Banyak orang-orang yang gagal ngejalanin hubungan jarak jauh karena terlalu cemburu sama pasangannya. Kita harus yakin kalau di hati dia cuma ada kita , dan di hati kita juga harus cuma ada dia . Cie elah . 


KANGEN BANGET BANGET BANGET 

Hubungan jarak deket aja seringkali kita kangen sama  dia , apalagi hubungan jarak jauh. 
Kalau hubungan jarak deket kan kita masih bisa telfon dia. Beda dengan hubungan jarak jauh , kita bakal susah banget buat komunikasi sama dia . Karena perbedaan jam tadi. Tapi kalau hubungan jarak jauh , kita masih bisa video call sama dia. 
Kalau hubungan jarak dekat , kita masih bisa samperin dia . Kalau hubungan jarak jauh , kita cuman bisa liat foto dia aja . Huhuhu sedih ya :( 


SEDIH

Ketika malam minggu tiba , orang-orang lain bisa jalan keluar bareng sama orang yang dia cinta. Tapi sementara kita cuma bisa diem aja dan merasa kesepian. 

Kayanya itu aja sih yang gua ngerti apa aja yang bakal kita rasain ketika kita ngejalanin hubungan beda negara. Karena gua belum ngerasain . Hahaha





Tags:

No Comment to " Menjalin Hubungan Jarak Jauh Walau Beda Negara "

-->