Info Terbaru

Alasan Mengapa Mantan Susah Move-On

By Unknown - Thursday 15 October 2015 No Comments



Mantan . Apa sih definisi dari kata "mantan" ? 
Susah juga sih untuk mendefinisikan arti kata mantan . Karena ngga akan ada habisnya kalo nge-bahas mantan. Intinya adalah mantan adalah orang yang pernah mengisi hati kita.
Banyak yang bilang kalau Mantan cuma masa lalu , dan harus dilupakan . Tapi banyak dari mereka yang sebenernya ngga bisa buat ngelupain sang mantan atau dalam bahasa gaul-nya Susah Move-On. 

Kenapa sih kita susah banget buat move-on dari mantan. 
Ada beberapa hal yang bikin kita susah move-on dari mantan . Mari kita kupas satu per satu , mulai dari .....

MALES KALAU HARUS MENGULANG LAGI DARI AWAL 

Banyak yang susah move-on dari mantan bukan karena masih sayang , tapi karena dia males buat mulai lagi hubungan dari awal dengan orang lain. Ada pepatah begini " membangun lebih mudah dari pada memperbaiki ". Ibaratnya sebuah rumah yang mau di renovasi. Pasti lebih gampang jika kita hancurin rumahnya lebih dulu , baru kita bangun lagi sesuai yang kita mau . Dibanding jika harus memperbaikinya. Karena kalau cuma diperbaiki , kita ngga bisa ngelihat keseluruhan masalah yang ada. 

KARENA NGGA ADA TEMEN CHATTING NYA 

Banyak juga yang susah move-on dari pacar karena hal ini. Biasanya setiap hari ada yang nanyain "udah makan belom , udah mandi belom , dsb nya " . Tapi suatu ketika ngga ada lagi yang nanyain kaya gitu. Pasti rasanya kangen-kangen gimana gitu. Kalau misalnya ngerasa kesepian karena ngga ada yang ngechat , kita kan bisa cari kegiatan yang lebih bermanfaat.

MASIH NYIMPAN BARANG PEMBERIAN MANTAN

Setiap barang pemberian mantan pasti punya kenangan. Hadiah-hadiah dari dia rasanya terus mengingatkan kita akan saat-saat masih bersama. Semakin indah memori tersebut, kita makin merasa kehilangan. 


MASIH MEMANTAU SANG MANTAN LEWAT SOSMED

Seringkali kita masih suka mantau dia lewat sosmed sambil mikirin gini : Dia masih sayang ngga ya sama gua , Dia lagi deket sama siapa ya , Dia udah dapet yang baru belom ya . 

DIA BENER-BENER MASIH  SAYANG BANGET 

Alasan ini yang paling banyak di ucapkan orang-orang yang susah move-on. 
Kadang-kadang kita ngga bisa bohong kalau ternyata kita masih sayang sama sang mantan. Karena masih sayang , kita jadi ngga bisa move on dari mantan. 


No Comment to " Alasan Mengapa Mantan Susah Move-On "

-->