Info Terbaru

Salahkan Jika Pasangan Kita Masih Berkomunikasi dengan Mantannya

By Unknown - Monday 28 December 2015 3 Comments


Mantan itu adalah seseorang yang dulu pernah mengisi hari2 kita. Tapi itu kan cuman masa lalu.
Yang namanya mantan itu ngga akan pernah bisa hilang dari hidup seseorang. Sekeras apapun cara kita buat menyingkirkan 'dia' pasti suatu saat bakal bertemu lagi dalam situasi yang ngga kita sangka sama sekali.

Bagi sebagian orang , pasti pernah mengalami hal dimana pasangan kita atau kekasih kita masih beberapa kali berkomunikasi sama mantan. Dan gua tau rasanya gimana ketika kita tahu kalau kekasih kita berkomunikasi sama mantan. Rasanya tuh sakit2 nyes gimana gitu. Hahaha
Ngga percaya kalau rasanya sakit ? Coba ajah . Tapi jangan dicoba kalau tidak didampingi oleh yang profesional. Hahaha

Salah gak sih kalau kekasih kita masih berkomunikasi sama mantan. Sebenernya kalau menurut gua sih salah. Salah banget. Karena buat apa kita komunikasi lagi sama mantan sementara kita udah ada lagi orang yang mau memulai semuanya dari awal sama kita dan sayang sama kita.

Dan salah gak sih kalo misalnya kita marah karena kekasih kita komunikasi sama mantan. Ya jelas gak salah kalo kita marah. Yang penting jangan marah berlebihan. Cukup marah seperlunya sekaligus mengingatkan supaya dia tidak mengulagi lagi hal yang sama.

Kita juga sebenernya tidak perlu cemburu banget. Karena nanti yang ada hubungan kamu sama kekasih kamu malah semakin berantakan + ditambah kehadiran mantannya.
Sebenernya dengan dia milih kita ajah itu berarti kita udah mengalahkan mantan-mantannya. Dia merasa kita berbeda dari mantan-mantannya. Dan kita juga harus bisa jadi beda dari mantan-mantannya supaya dia ngerasa bahwa dia udah memilih orang yang tepat. Yang bakal ada terus buat dia.

Kita boleh cemburu banget kalau ternyata mantan dan kekasih kita terus menerus komunikasi sampe-sampe urusan dia sama sang mantan lebih penting dari pada urusan kamu dan kekasih kamu.

Inget , cemburu boleh ajah karena yang namanya manusia wajar lah kalo cemburu. Tapi jangan sampe cemburu berlebihan ngebuat hubungan kalian dan pasangan kalian retak sehingga menimbulkan celah bagi mantan-mantan nya untuk membuat keretakan itu makin besar.

3 comments to ''Salahkan Jika Pasangan Kita Masih Berkomunikasi dengan Mantannya"

ADD COMMENT

-->