Info Terbaru

TIPS KOMUNIKASI SAMA GEBETAN YANG BAIK DAN BENAR BIAR MAKIN DEKAT

By Unknown - Sunday 1 November 2015 No Comments


Setiap orang pasti punya orang yang dia suka . Termasuk gua sendiri , gua juga ada orang yang gua suka dan bahkan gua sayang.
Kita pasti pengen banget deket sama orang yang kita suka , dan pasti pengen juga milikin dia jadi pasangan kita.
Cuman kadang-kadang kita sering kali gagal mendapatkan hatinya meskipun udah ngedeketin dia lumayan lama. Sebenarnya yang salah bukan kita ataupun orang yang kita deketin , tapi yang salah adalah cara kita ngedeketin orang tersebut. Maka dari itu gua mau share beberapa tips buat komunikasi sama gebetan biar makin dekat dan kalo bisa sampe jadian . Hehehe

1. KURANGIN NANYA HAL YANG KURANG PENTING

Coba untuk kurangi pemakaian kalimat-kalimat "Kurang Penting" ketika lagi komunikasi sama dia.
Misalnya (Lagi ngapain , udah makan belom , udah mandi belom , udah gosok gigi belom , bulu ketek nya udah dicukur belom , dll ). Boleh-boleh aja sih kita nanya kaya gitu ke dia , cuman jangan terlalu sering . Karena dia pasti bakalan bosen. Kasih pertanyaan-pertanyaan yang buat dia mikir menjawabnya. Misalnya ( Hari ini ngapain aja kegiatannya , gimana tadi sekolahnya , udah denger gosip terbaru hari ini belom ).

2. JANGAN SERING-SERING NANYA MASA LALUNYA

Masa lalu itu pasti ada banyak hal-hal yang ingin dilupain sama dia. Kurangin nanya tentang masa lalunya apalagi tentang mantan nya kecuali kalau dia yang nanya duluan tentang masa lalu kita , kita bisa balik bertanya sama dia. Kan ada lagunya " Masa lalu biarlah masa lalu .... (Gak tau lagi liriknya) ".

3. JANGAN PERNAH BILANG "BALES DONG"

Kadang-kadang kita pasti suka agak geregetan kalau gebetan kita lama balesnya. Karena kita emang nunggu2 banget balesan dari dia. Ketika dia bales , kita langsung buru2 pengen bales lagi. Tapi kadang dia suka lama balesnya lagi. Kalau bisa , jangan pernah bilang " Bales dong , Jangan cuma di read doang dong , dll ".
Karena kalimat-kalimat tersebut bukannya bikin dia jadi cepet balesnya , tapi dia bakalan jadi mulai males ngebales pesan kita.

4. CARI WAKTU YANG PAS

Jangan setiap menit , setiap detik , setiap jam dia harus kontek2an sama kita. Dia juga punya kesibukannya sendiri , punya aktifitasnya sendiri. Jadi kita harus cari tau kapan waktu luang dia , dan kita manfaatin itu buat hubungin dia. Karena kalau kita terus2an maksain dia buat kontek2an sama kita setiap saat , dia bakal jadi ngerasa terganggu dan ujung2 nya males deh sama kita.

5. AJAK BERCANDA

Yang bikin dia biasanya males komunikasi lama-lama sama kita biasanya karena topiknya garing menurut dia. Buat suasana jadi lebih cair . Misalnya dengan cara ngasih tebak2an , ngasih gombalan2an yang bikin dia bisa ketawa dan kita juga ketawa. Dijamin dia bakal betah lama2 komunikasi sama kita.

No Comment to " TIPS KOMUNIKASI SAMA GEBETAN YANG BAIK DAN BENAR BIAR MAKIN DEKAT "

-->