Info Terbaru

Salah Tidak sih punya Blog Gado-gado ?

By Unknown - Thursday 22 October 2015 1 Comment
Pengen banget nge blog ?? Tapi bingung mau bikin topik apa ??
Tenang aja , banyak kok para blogger pemula yang bingung mau bahas topik apa termasuk saya juga kadang masih suka bingung . Hehehe



Apa sih blog gado-gado itu ?? Blog gado-gado adalah blog yang topiknya campur-campur . Kaya gado-gado aja isinya kan campur2 .
Sedangkan Niche blog adalah blog yang cuma ngebahas 1 topik aja.

Sebagian besar para blogger pasti pengen yang namanya punya blog dengan 1 topik saja. Tapi seringkali kita suka terkendala ide . Setiap pekerjaan yang kita lakuin pasti ada aja hambatannya . Jalanan itu tidak selamanya mulus , terkadang kita tidak tau kapan polisi tidur akan menghampiri .

Punya blog dengan 1 topik aja ngga salah kok , Justru bagus banget. Tapi apakah kita akan terus-menerus punya ide tentang 1 topik tersebut. Buat yang udah pro sih ngga masalah , tapi buat yang pemula bisa jadi masalah. Karena bakal kebingungan terus ingin ngebahas apa , jadinya jarang posting, terus blog nya ngga keurus , terus mati deh blog nya.

Setiap pilihan itu pasti ada sisi positifnya dan sisi negatifnya. Memilih blog gado-gado juga ada sisi positifnya . Misalnya :
1. Kita ngga akan pernah kehabisan ide buat bikin postingan
2. Blog kita ngga akan sepi visitor

Punya blog gado-gado itu sama sekali ngga salah karena kita jadi bisa bebas mengekspresikan ide dan kreativitas kita. Kita bisa bebas nulis apa aja yang kita mau. Yang penting intinya jangan copy paste. Sering-sering nge blog meskipun dengan topik yang campur-campur juga tetap menambah wawasan kita dalam menulis kok.
Dan punya blog gado-gado juga ngga akan kesepian pengunjung kok. Karena topik yang kita punya kan banyak , dan setiap hari orang-orang kan ngga terus menerus cuman cari satu topik aja.
Meskipun blog yang kita punya adalah blog gado-gado , kita juga bisa bersaing kok dengan Niche blog. Kaya pepatah bilang " Kualitas bisa dikalahkan dengan Kuantitas" , kurang tau deh ya itu pepatah dari mana tapi pokoknya pernah denger deh . Hahaha

Jadi kesimpulan nya , mau blog gado-gado ataupun Niche Blog sama aja . Sama-sama ngga ada salahnya. Asalkan kita tekun ngejalanin nya pasti segala sesuatu bakal indah pada waktunya


1 comment to ''Salah Tidak sih punya Blog Gado-gado ?"

ADD COMMENT

-->