Info Terbaru

Bisnis yang bagus untuk dijalankan

By Unknown - Monday 19 October 2015 No Comments

Kalau ngomongin soal bisnis , pasti topiknya tidak jauh-jauh tentang uang. Semua orang pasti ingin sekali punya uang yang banyak , terlebih dengan cara yang mudah. Banyak orang yang beranggapan bahwa bisnis merupakan cara termudah buat mendapatkan uang. Padahal semua bisnis di dunia ini dimulai dari usaha keras sampai mati-matian , baru bisa menghasilkan uang yang banyak.

Ketika ingin memulai bisnis , pertanyaan yang timbul pertama kali dalam pikiran setiap orang adalah "bisnis apa yang bagus untuk dijalankan ?". Sebagian besar orang selalu terkendala dalam memulai bisnis karena mereka terlalu lama untuk memikirkan bisnis apa yang bagus untuk dijalankan . Mereka terlalu memikirkan resiko-resiko yang ada. Setiap pilihan pasti ada resiko . "Choices always have concequences" . Pilihan-pilihan yang sekecil apapun pasti ada konsekuensinya. Contohnya saja ketika kita memlih untuk memakai pakaian yang berwarna hitam ketika cuaca sedang panas sekali , konsekuensi yang akan kita dapatkan adalah kita akan merasa gerah sekali. 

Seperti yang sudah disebutkan tadi bahwa , faktor penghambat terbesar kita dalam memulai suatu usaha adalah pikiran kita sendiri. Kita terlalu banyak berfikir yang seharusnya tidak perlu kita fikirkan. 
Bisnis yang paling bagus untuk dijalankan adalah bisnis yang LANGSUNG DIMULAI dan DIJALANKAN DENGAN TEKUN.
Suatu bisnis tidak akan berjalan jika kita tidak memulainya. Bisnis memang perlu teori-teori tapi tidak terlalu banyak . Yang lebih dibutuhkan adalah prakteknya. Buat apa kita mengerti ribuan resep masakan dari berbagai daerah dan berbagai negara tetapi kita tidak bisa memasaknya. 

Ketika kita memutuskan untuk memulai bisnis , kita harus langsung menjalaninya. Seperti yang saya bilang tadi , tidak ada pilihan yang tidak ada konsekuensinya. Bisnis apapun pasti ada gagalnya. Tergantung dari kitanya , apakah kita mau menyerah dari kegagalan , atau kita mau bangkit dari kegagalan dan mencobanya kembali sampai berhasil. 
Kalian pasti tahu Thomas Alfa Edison kan ?? 

Kalian juga pasti sudah tahu kan berapa kali dia mengalami kegagalan ketika dia menciptakan lampu. Thomas Alfa Edison gagal sampai ribuan kali , tetapi ia terus berusaha sampai akhirnya berhasil. Bayangkan saja kalau misalnya Thomas Alfa Edison menyerah di percobaan ke 689 . Pasti sekarang ini kita masih pakai lampu minyak . Hehe

Jangan lihat kesuksesan dari orang-orang yang sudah berhasil , tapi lihat dari kegagalan mereka. Dari kegagalan , kita jadi banyak belajar untuk meraih keberhasilan. Kunci dari keberhasilan sebenarnya cuma KERJA KERAS. 

SUKSES = 1% INSPIRASI , 99% KERINGAT



No Comment to " Bisnis yang bagus untuk dijalankan "

-->