Info Terbaru

Tips Menghadapi Pacar yang Marah

By Unknown - Saturday 26 December 2015 11 Comments
Setiap Hubungan pasti tidak pernah lepas dari yang namanya pertengkaran. Jangankan hubungan dengan pacar , hubungan dengan keluarga saja seringkali ada pertengkaran.
Dalam pacaran , pertengkaran atau berantem itu hal yang biasa. Justru malah luar biasa kalau tidak ada pertengkaran dalam pacaran.

Sebagai manusia , emosi kita suka memuncak ketika kita sedang bertengkar. Tapi jangan sampai emosi yang memuncak dan keegoisan kita membuat hubungan kita dan pacar kita berakhir ( putus )

Kadang-kadang masalah yang sebenernya sepele dan kecil bisa jadi besar dan rumit karena keegoisan kita dan luapan emosi kita yang berlebihan. Semua orang pasti gak mau dong hanya karena keegoisan sesaat menyebabkan hubungan kita dan pasangan kita berakhir.
Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk mengatasi marahnya sang pacar dan menyelesaikan masalah tanpa membuat hubungan kalian berakhir .



Berikut beberapa tipsnya :

1. Tetap Tenang ( Santai aja ) 

Ketika pacar kita sedang marah entah karena hal kecil atau besar, jangan sampe emosi kita ikut memuncak dan jangan kita menanggapinya dengan emosi juga. Karena kalau kita menanggapinya dengan emosi juga , maka mungkin pacar kita akan lebih emosi. Ibarat bola yang memantul ke tembok , semakin kencang kita lempar bola itu semakin kencang juga pantulan baliknya ke kita.

2. Kasih Dia Waktu Buat Sendiri

Ketika hati sama pikiran pacar kita sedang panas , kita harus memberikan dia waktu untuk sendiri. Ibaratnya kaya teh panas yang tidak langsung kita minum , lama2 kan suhunya menurun dengan sendirinya. Nah ketika suhu emosi pacar kita sudah mereda , barulah kita ngomong baik-baik sama dia.

3. Mengalah 

Mengalah bukan berarti kita kalah dan menerima semua amarah pacar kita. Mengalah menunjukan bahwa sikap kita lebih dewasa dan kita lebih bisa mengontrol diri kita.

4. Minta Maaf

Jangan gengsin buat minta maaf sama pacar kita. Banyak yang ogah buat minta maaf karena merasa dirinya gak salah. Kita gak perlu membela diri kita terlalu berlebihan , secukupnya ajah. Kalau dia masih tetap emosi , lebih baik kita langsung minta maaf dan mengakui kesalahan kita. Kita juga jangan sampe mengulang kesalahan yang sama lagi di lain waktu.

5. Kasih Gombalan 

Sedikit gombalan juga bisa ampuh untuk meredakan emosi sang pacar. Tapi jangan berlebihan dan jangan sampe kata2nya malah buat pacar kita semakin marah. Jangan gombalin dia kaya gini "ih kamu lucu ya kalo marah , jadi kaya boneka. Boneka Anabelle"
Usahakan gombalan kita tuh bikin dia tersenyum meskipun cuman sedikit, dengan beberapa sentuhan lagi pasti marahnya mereda. 

11 comments to ''Tips Menghadapi Pacar yang Marah"

ADD COMMENT
  1. mengalah itu lebih baik gan,masalah langsung selesai,kecuali ceweknya pengen putus

    ReplyDelete
  2. waah ada tipsnya nih makasih ya gan tipsnya

    ReplyDelete
  3. owh gitu ya, tapi sayang, aku ga pernah punya pacar.

    ReplyDelete
  4. mengalah pilihan terbaik, sepertinya dunia sudah terbalik, jantan takut sama betina wkwkwk
    ah dasar betina

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha
      Iya bener bro
      Kalo si betina marah , rasanya dunia kaya mau kiamat

      Delete
  5. haduhh apalah dayaku yg seorang jomblo gan :(

    ReplyDelete
  6. ketauan admin nya sering marah=marahan ama pacarnya hehe

    ReplyDelete
  7. saya masih jomblo jadi gak kena marah pacar , palingan kena marah sama guru pas tidak ngerjain pr gan :D

    ReplyDelete
  8. paling ampuh ya minta maaf lalu kasih gombalan :D thanks for tips

    ReplyDelete
  9. tips yg bagus mas
    tapi sayang,saya masih jomblo
    tapi saya juga punya istri dan pacar
    tapi di game

    ReplyDelete

-->