Info Terbaru

Perusak Hubungan Orang ( PHO )

By Unknown - Monday 4 January 2016 4 Comments



Sebagian orang pasti pernah mengalami hubungannya dengan kekasihnya rusak karena kehadiran orang lain. Siapa sih orang di dunia ini yang tidak kesal dan benci ketika hubungannya dengan kekasihnya di rusak oleh orang lain.

Sebut saja para perusak ini dengan PHO ( perusak hubungan orang ). PHO itu tidak jauh beda dengan penjual bakso boraks. Dari awalnya hanya coba-coba hingga menjadi kesenangan tersendiri bagi mereka ketika mereka berhasil merusak hubungan kita dan pasangan kita.

Alasan orang-orang ini ( PHO ) ingin merusak hubungan kita dan pasangan kita karena mereka menyukai pasangan kita tapi tidak bisa memilikinya karena kita sudah lebih dahulu mendapatkannya. Mereka akan berusaha melakukan berbagai cara untuk dapat membuat hubungan kita dan pasangan kita hancur. Lalu mereka bisa merebut pasangan kita dari kita.

PHO itu akan senang dan tertawa gembira ketika mereka berhasil mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Kita tidak perlu marah dan kesal karena hadirnya PHO. PHO itu ibaratnya Haters. Haters gonna hate.
Ya , disetiap hubungan pasti akan ada yang namanya PHO. Meskipun kita ganti pasangan kita , pasti bakal ada PHO-PHO lainnya.

Kita harus menilai PHO dari segi positifnya. PHO ini ada karena mereka melihat kekurangan-kekurangan yang kita miliki. Mereka merasa bahwa mereka lebih baik dari kita dan lebih pantas untuk mendapatkan "dia" ( pasangan kita ).
Ketika kita mulai melihat ada pihak yang akan menggangu hubungan kita , kita tidak perlu langsung marah dan menyingkirkan pihak tersebut. Tapi kita seharusnya merefleksi diri kita. Kekurangan-kekurangan apa yang ada di dalam diri kita. Kelebihan apa yang dimiliki para PHO tersebut. Sehingga kita menjadi termotivasi untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Menjadi pribadi yang lebih disukai oleh pasangan kita. Sehingga pintu kesempatan bagi para PHO ini tertutup rapat. Dan hubungan kita dengan pasangan kita akan bertahan sampai selamanya.

Banyak orang yang mengibaratkan PHO itu seperti Hama  yang harus kita musnahkan. Ketika kita memusnahkan Hama tersebut. Tanpa kita sadari akan muncul Hama-Hama kecil lainnya yang akan lebih merusak.

4 comments to ''Perusak Hubungan Orang ( PHO ) "

ADD COMMENT
  1. haah ada2 aja PHO. mungkin itu kali dibalik PHP

    ReplyDelete
  2. ane sih gasuka sama orang beginian..kyk gapunya kerjaan aja

    ReplyDelete
  3. orang yang serik aja suka ngerusak hubungan orang

    ReplyDelete
  4. Akrtikelnya keren.Lanjut terus

    ReplyDelete

-->