Info Terbaru

Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami

By Unknown - Thursday 31 December 2015 3 Comments
Siapa sih di dunia ini yang tak kenal dengan yang namanya jerawat. Hampir semua orang paling gak suka sama yang namanya jerawat. Karena selain mengganggu , jerawat juga bikin kepercayaan diri kita berkurang. Jerawat seringkali membuat kecantikan atau ketampanan kita berkurang.


Semua orang di dunia ini pasti pengen banget gak punya jerawat di wajahnya. Tapi faktanya jerawat tetap saja ada dan mengganggu. Karena kehadirannya yang menggangu , maka banyak orang yang rela melakukan berbagai cara agar si jerawat ini hilang dan gak balik-balik lagi. Mulai dari cara yang alami dan tradisional sampe cara yang modern.
Menghilangkan jerawat dengan cara modern tentunya menghabiskan uang yang gak sedikit loh. Tapi ada cara lain kok buat menghilangkan jerawat yang murah dan alami.

Berikut cara menghilangkan jerawat secara alami.

Tomat 
Tomat biasanya sering kita jumpai di sayur sop buatan ibu kita. Ternyata tomat bukan cuman bisa jadi pelengkap di dalem panci sayur sop ibu kita , tapi tomat juga bisa jadi obat alami pemusnah jerawat loh. Selain bisa jadi obat alami pemusnah jerawat , tomat juga bisa menghaluskan dan mencerahkan kulit.

Cara pakainya :
Iris tomat tipis-tipis , secukupnya ajah ya jangan 2kg tomat diiris semua. Kemudian di tempelin ke wajah kalian , sambil agak di tekan2 yah. Dibawah ada cara penerapannya


Lakukan selama beberapa kali kemudian didiamkan selama 15 menit. Setelah itu bilas wajah dengan air. Pakai air bersih ya , jangan air kotor. 

Jeruk Nipis
Jeruk nipis juga bisa digunakan sebagai obat penghilang jerawat secara alami. Jeruk nipis bisa membantu kita menghilangkan jerawat dengan cepat. Jeruk nipis juga bisa mencerahkan wajah loh. 

Cara Pemakaiannya : 
Ambil 1 buah jeruk nipis , kemudian di iris. Setelah diiris jeruk nipisnya , lalu diperas sampai keluar airnya. Nah air perasan jeruk nipis tadi kemudian kita oleskan pada wajah kita. Kemudian kita diamkan selama 15 menit. Setelah itu bilas deh pakai air bersih. 



Masker Pepaya
Mungkin banyak orang yang kurang suka sama pepaya karena baunya. Tapi pepaya punya manfaat yang bagus buat menghilangkan jerawat. Yaitu dengan dijadikan masker pepaya. 

Cara Pemakaiannya : 
Ambil pepaya , kemudian belah secukupnya. Setelah dibelah , kita hancurkan pepaya tersebut sampai halus. Bisa di blend dengan blender. Setelah halus , kita bisa oleskan pepaya tadi ke wajah kita. Seperti maskeran. Kemudian diamkan selama 10-15 menit. Lalu bilas dengan air bersih. 


Putih Telur
Putih telur juga punya manfaat yang sama kaya teman-teman nya yang tadi dibahas diatas. Yaitu bisa buat menghilangkan wajah dan mencerahkan wajah.

Cara Pemakaiannya :
Sama ajah kaya teman-temannya tadi. Ambil 1 butir telur. Pisahkan putih dan kuningnya. Kemudian oleskan di wajah. Seperti maskeran pepaya tadi. Diamkan semalaman. Kalau bisa sih pakai sebelum tidur ya. Nanti setelah bangun tidur , bilas dengan air bersih.


Sekian Tips-Tips menghilangkan jerawat secara alami. Inget yah segala sesuatunya itu butuh proses. Jadi tidak bisa cuman sekali atau dua kali diterapkan terus langsung hilang jerawatnya. Semuanya perlu proses. Tapi dijamin berhasil. Asal yakin dan percaya + jangan nyerah. Hehehe





 

3 comments to ''Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami "

ADD COMMENT
  1. kayanya pake tomat lebih gampang, karna gampang di dapetin

    ReplyDelete
  2. bisa di coba nih soalnya jerawatku belum hilang

    ReplyDelete
  3. kaat temen ane sih emnbg bener Jeruk Nipis bisa gann ..

    ReplyDelete

-->