Info Terbaru

Tips2 Memilih Pria yang Baik

By Unknown - Friday 25 December 2015 No Comments
Buat para wanita-wanita nih , gua mau share tips cara memilih pria yang baik. Tipsnya cuman menurut gua ajah ya , karena gua bukan wanita . Jadi harap di maklumkan ya kalo tipsnya nanti kurang berkenan di hati . Hahaha



1. Yang Seiman

     Hampir di semua artikel yang ngebahas soal cara memilih pasangan pasti bilang buat memilih yang seiman. Pasti pada bingung kenapa harus terus seiman , kenapa ngga se-amin ajah. Seiman dan seamin itu beti ( beda tipis ) penyebutannya. Tapi maknanya beda jauh banget. Dalam hubungan pasti ada yang namanya perbedaan. Maklumlah kan namanya juga 2 insan yang berbeda. Bagi yang seiman ajah pasti ada perbedaannya dan jadi masalah. Apalagi yang cuman seamin. Pasti banyak banget masalahnya.

2. Jangan yang Ganteng2 banget

    Siapa sih perempuan di dunia ini yang ngga pengen punya pacar ganteng. Perempuan jadi2-an ajah pengen punya pacar ganteng. Apalagi perempuan tulen. 
    Kenapa sih jangan punya pacar yang ganteng2 banget ? Saingannya tuh pasti banyak. Meskipun statusnya udah pacaran , tapi tetep ajah ada yang bisa nyerempet. 
    Terus biasanya yang ganteng2 banget itu sukanya sama yang ganteng juga. Hehehe . Cuman bercanda ya.

3. Jangan Yang Perutnya Kotak-kotak

    Semua cewek di dunia ini juga pasti pengen punya pacar yang perutnya kotak2 bukan yang di perutnya ada otak2 ya. Tapi kotak2 alias sixpack.
    Tapi buat apa punya pacar perutnya kotak2 tapi cuman bikin hati retak2. Cie elah

4. Sayang Orang Tua

    Kalau orang tuanya aja di sayang banget , pasti kamu juga bakalan di sayang banget. Dan pasti dia juga bakalan sayang sama orang tua kamu juga.

5. Jangan yang Gamers
 
    Pilih pacar yang doyan main game boleh ajah , asal jangan yang berlebihan banget. Kenapa ? Karena waktu yang dia berikan ke kamu cuman pas gamenya loading ajah. Haha

6. Yang Hobby Nulis

    Biasanya yang hobby nulis tuh pasti jago ngerangkai kata2. Ngerangkai kata2 ajah jago. Pastinya dia juga jago ngerangkai bahtera buat mengarungi lautan cinta kalian. Hahaha

    

No Comment to " Tips2 Memilih Pria yang Baik "

-->