Info Terbaru

Tips-Tips Memilih Pacar yang Baik dan Cocok Buat Kita

By Unknown - Tuesday 6 October 2015 No Comments

Banyak orang yang seringkali bingung ketika dihadapkan dengan pilihan mengenai pasangan.
Memilih pasangan harus memerlukan ketepatan , supaya hubungannya bisa langgeng . Kalau bisa sampai kakek nenek .. Amin Amin ..

Milih-milih pacar tuh emang gampang-gampang susah . Tapi gak boleh kebanyakan mikir , ntar keburu di ambil orang. Kata orang-orang Jodoh itu emang gak kemana. Iya emang bener sih kalau Jodoh itu gak kemana , tapi saingannya dimana-mana.

Meskipun gua sama sekali gak berpengalaman dalam milih-milih pacar , tapi gua bakal share tips-tips buat milih pacar . Tips-tips yang bakal gua share udah gua pikirkan matang-matang , jadi semoga bermanfaat deh yang baca..
Berikut tips-tips dari gua dalam memilih pacar yang baik dan cocok buat kita :


HARUS SEIMAN 

Kenapa harus seiman ??
Kita ini kan pengen hubungan kita dengan doi nih harmonis-harmonis aja gak ada masalah sama sekali .
Jalanan gak selamanya mulus , kadang kita ngga tau kapan polisi tidur bakal kita lewati.
Sama aja kaya pacaran , kita gak bakal tau masalah apa yang bakal kita hadapi . Yang Seiman aja masih sering beda pendapat apalagi yang gak seiman.
Jadi kalo bisa , usahain deh pacaran sama yang seiman.

PILIH YANG MENURUT KITA CANTIK ATAU GANTENG 

Gak usah munafik deh , pasti semua orang pengen banget dapet pacar atau pasangan hidup yang menurut dia cantik atau ganteng .
Tapi inget cantik atau ganteng itu relatif , tiap orang tipenya beda-beda.

PILIH YANG MENURUT KITA BAIK dan SOPAN 

Percuma kan kalo misalnya dia cantik atau ganteng tapi dia hobbynya marah-marah terus ??
Atau hobby nya mainan upil di depan umum terus dimakan . Hahaha
Kita musti cari tau terlebih dahulu seluk beluk dia gimana . Dia kasar atau ngga , dia sopan ngga orangnya.

JANGAN PILIH PACAR YANG MALAS 

Misalnya dia malas mandi atau malas bersih-bersih . Jangan deh pilih yang kaya gitu .. Kenapa ??
Karena dia ngurus diri dia sendiri aja malas apalagi mau ngurusin kita..

JANGAN PACARAN SAMA TEMEN SEKELAS

Kenapa gua saranin buat jangan pacaran sama temen sekelas ??
Karena pacaran sama satu orang aja udah ribet , apalagi pacaran sama temen sekelas . Kan banyak banget .. Hahaha

Kayanya segini aja deh tips dari gua . Karena kaya yang gua bilang tadi , terlalu banyak kriteria atau terlalu banyak milih juga ngga bagus . Meskipun JODOH GAK KEMANA , TAPI SAINGAN ADA DIMANA-MANA . WASPADALAH WASPADALAH !



No Comment to " Tips-Tips Memilih Pacar yang Baik dan Cocok Buat Kita "

-->