Info Terbaru

Tips Hubungan Jarak Jauh

By Unknown - Saturday 7 November 2015 No Comments


Pasti udah banyak diantara kita entah yang muda atau yang tua yang sering denger kata LDR ( Long Distance Relationship ) . Long kan artinya panjang , Distance kan artinya jarak , Relationship artinya hubungan. Berarti LDR artinya Panjang Jarak Hubungan. Hahaha salah deh , yang bener LDR itu artinya Hubungan Jarak Jauh. Kenapa Hubungan nya jarak jauh ? Karena hubungannya ngga jarak dekat.

Banyak banget pasangan-pasangan di belahan dunia ini yang ngejalin hubungan jarak jauh dengan pasangannya. Banyak faktor yang mengharuskan mereka ngejalanin LDR meskipun mereka sendiri ngga mau kaya gitu , tapi ya mau gimana lagi. Ada yang bilang kalau LDR itu ngga enak karena susah banget buat komunikasinya. Tapi ada yang bilang kalau LDR itu enak2 aja.

LDR biasanya gampang banget kena banyak masalah karena jarak dan waktu jadi penghambat bagi pasangan buat berkomunikasi dengan baik.
Banyak pasangan yang ngejalanin hubungan jarak jauh dan berakhir dengan perpisahan. Tapi banyak juga yang berakhir sampai ke pelaminan. Sebenernya semua tergantung bagaimana kita bisa terus menjaga supaya hubungan kita tetap harmonis meski LDR.

Beberapa Tips di bawah ini bisa kalian2 terapkan supaya hubungan jarak jauh kalian dan pasangan bakal terus harmonis dan awet.


MANFAATIN SARANA KOMUNIKASI YANG ADA

Makin lama teknologi makin cepat berkembangnya. Karena perkembangan teknologi yang cepat , banyak bermunculan aplikasi-aplikasi yang bisa kita manfaatin buat komunikasi jarak jauh. Ada yang bisa Free call , Video Call , banyak lagi deh pokoknya. Kita bisa manfaatin semua sarana yang ada supaya kita bisa terus komunikasi sama pasangan kita . Sekalipun kita ada di kutub utara dan doi ada di kutub selatan, kita tetep bisa komunikasi sama dia asalkan ada jaringan.

SELALU BERUSAHA ROMANTIS

Siapa sih yang ngga pengen pasangan nya romantis ? Meskipun hubungan jarak jauh , kita masih bisa tetep romantis kok sama pasangan kita entah romantis lewat chat atau lewat telfon. Meskipun kelihatannya sederhana karena cuman lewat kata2 , hal itu bisa membuat suasana jadi romantis dan bisa bikin pasangan kita yang nan jauh disana jadi senang.
Inget , LDR itu ngga bisa kaya hubungan pada umumnya. Jadi kalau ada waktu untuk komunikasi sama dia , jangan disia-siakan. Dan jangan bertengkar.

SALING TERBUKA

Saling terbuka maksudnya bukan setiap ketemu langsung "buka". Saling terbuka tuh maksudnya seperti kita menceritakan semua ke pasangan kita. Karena LDR itu berarti kita ngga bisa tau tentang pasangan kita secara langsung , jadi kita sendiri lah yang harus ngasih tau ke pasangan kita. Kalau kita ngga terbuka sama pasangan kita , nanti yang ada malah saling khawatir dan saling curiga.

BUAT KOMITMEN

Komitment dalam sebuah hubungan perlu banget . Apalagi dalam hubungan jarak jauh. Kita dan pasangan kita harus buat komitment untuk terus ngejaga hubungan kalian sampe maut yang memisahkan. Cie elah

SALING PERCAYA

Banyaknya hubungan LDR yang berakhir dengan perpisahan tuh karena minimnya kepercayaan kita sama pasangan kita. Hubungan jarak deket aja agak susah kok buat percaya sama pasangan , apalagi yang hubungan jarak jauh. Karena kalau hubungan jarak jauh kita jadi ngga bisa tahu apakah yang pasangan kita bilang itu bener apa ngga. Tapi balik lagi ke diri kita masing2 , apakah kita mau percaya sama pasangan kita atau ngga. Kalau kita bisa saling percaya sama pasangan kita , maka dijamin hubungan bakal awet meskipun hubungan jarak jauh.





No Comment to " Tips Hubungan Jarak Jauh "

-->