Info Terbaru

Bersyukur Dalam Segala Hal

By Unknown - Tuesday 3 November 2015 1 Comment


Bersyukur itu merupakan kalimat yang sederhana tapi susah banget buat di lakukan.
Banyak orang yang hidupnya berkecukupan , tapi tidak pernah bersyukur atas apa yang dia udah punya.
Kadang-kadang kita suka ngerasa kalau hidup kita masih kurang ini , kurang itu , dan masih banyak lagi yang lainnya . Asal jangan kurang kasih sayang aja terhadap sesama .. Cie elah

Diluar sana , banyak orang-orang yang hidupnya lebih kurang dari pada kita.
Kita masih bisa makan enak , diluar sana banyak yang udah bisa makan nasi aja rasanya udah bersyukur.
Kita bisa tinggal di rumah yang nyaman , diluar sana banyak yang bisa tidur dengan alas koran aja rasanya udah bersyukur banget.

Emang sih bersyukur atas apa yang kita punya itu rasanya agak susah . Terus terang aja gua juga sering kali suka gak bersyukur.

Ketika kita dapet musibah , hal yang biasa kita bilang adalah "kenapa harus saya ??". Kita selalu berfikir kenapa kita yang mengalami musibah tersebut.

Tapi ketika kita lagi bahagia , kita gak pernah bilang "kenapa harus saya ??"
Terkadang kita cuman bersyukur ketika kita mendapatkan apa yang kita harapkan , bukan terkadang sih tapi selalu hanya bersyukur ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan. Kita seharusnya selalu bersyukur atas apa yang kita terima. Memang sih susah banget buat ngelakuinnya , gua sendiri juga seringkali suka ngerasa ngga bersyukur.

Setiap orang pasti lah pengen selalu bersyukur dalam segala hal , cuman seringkali masalah yang kita terima cukup berat rasanya. Emang sih banyak yang selalu bilang kalau kita ngga akan pernah dikasih cobaan yang melebihi kemampuan kita. Tapi tetep aja SUSAH BANGET buat yang namanya bersyukur.

Akan tetapi , susah banget bukan berarti kita ngga bisa atasi. Susah banget kan artinya kita bisa mengatasinya , cuman dengan lebih banyak usaha. Bersyukur itu SUSAH BANGET , tapi dengan usaha yang LEBIH kita pasti bisa buat bersyukur.

Hidup itu kan ngga selamanya enak. Kadang ada manis dan ada pahitnya. Kan kita ngga pernah tau kapan pahitnya itu dateng ke kita. Kalau orang lain aja bisa buat bersyukur , kenapa kita ngga bisa ?
Sekali lagi balik ke keinginan kita buat selalu Bersyukur dalam segala hal. Entah itu hal yang Manis atau Pahit.

1 comment to ''Bersyukur Dalam Segala Hal "

ADD COMMENT

-->