Info Terbaru

Alasan Pemilihan Nama Blog

By Unknown - Wednesday 6 January 2016 1 Comment
Hallo sobat-sobat , teman-teman , dan rekan-rekan blogger.
Kenalin nih blog gua yang baru lagi .
Blog nya aja yang baru tapi belom dapet cewek baru .. Hahaha

Di post pertama dari blog gua ini , gua mau menjelaskan kenapa gua memilih nama itu buat jadi alamat blog gua ....

Pasti lu semua tau kan binatang yang namanya PANDA ??
Binatang yang lucu , gendut , dan menggemaskan .



Ada fakta unik nih tentang Panda .
Meskipun Panda punya ukuran tubuh yang besar , tapi bayi dari panda ukurannya kecil banget .


Kecil banget kan ya ukurannya . Beda banget sama ukuran panda dewasanya .

Babies Panda sendiri kan artinya bayi panda .
Kenapa blog ini gua kasih nama bayi panda ??
Mungkin sekarang blog ini masih kecil banget , tapi gua yakin suatu saat nanti blog ini bakal jadi blog yang besar. Seperti panda
Karena bayi panda ketika lahir itu kan ukurannya kecil banget , dan kalo udah dewasa ukurannya bisa besar banget ..

Jadi di blog ini , gua bakal nge-post apa aja yang gua rasa cukup penting dan cukup berguna bagi pembaca. Supaya blog ini bakal besar suatu saat nanti

Kayanya segini aja dulu ya perkenalan tentang blog nya , soalnya gua kurang gitu jago merangkai kalimat . Hehehe .....

NANTIKAN POST LAINNYA YA ........

1 comment to ''Alasan Pemilihan Nama Blog "

ADD COMMENT
  1. itu ukuran bayi panda sama seperti ukuran bayi kucing ya ?

    ReplyDelete

-->